Rabu, 18 November 2015

Gethuk Linglung

Gethuk Linglung Blogger Widgets

Welcome to My Blog


Gethuk Linglung


1. Pengenalan

Gethuk Linglung atau Gethuk Lindri Gulung merupakan inovasi produk makanan tradisional Gethuk dengan mengubah bentuk, warna, dan variasi rasa. Produk ini menggunakan bahan baku alami yang tidak membahayakan konsumen. Selain itu produk kami disajikan dengan memperhatikan kualitas produk sehingga akan memberikan kepuasan bagi konsumen. Gethuk Linglung cocok sebagai makanan untuk diet, karena dapat digunakan sebagai pengganti nasi dalam hal asupan energi dan lebih rendah kalori. Selain itu gethuk linglung yang berbahan dasar singkong lebih kaya serat daripada nasi yang berguna untuk mengatasi berbagai gangguan pada sistem pencernaan mulai dari yang paling ringan seperti susah buang air besar hingga yagn berat seperti kanker.


2. Kemasan

Kemasan produk kami menggunakan desain dan bahan dasar serupa paper bag sehingga memudahkan konsumen untuk membawa Gethuk Linglung kemanapun. Untuk desain kemasan dapat dilihat sebagai berikut:



3. Informasi Tambahan

Bagi anda yang ingin mengetahui lebih dalam tentang manfaat dari produk kami silahkan download powerpoint dibawah ini:

DOWNLOAD POWERPOINT

Dan apabila anda ingin mengetahui tentang manfaat makanan khas daerah Gado-Gado yang menjadi produk andalan kami, anda dapat mengunjungi web link dibawah ini:

Klik Disini!

Lainnya:
1. Langkah pembuatan Gethuk Linglung, Klik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar